• Breaking News

    Pagar BRC Harga Terbaru 2019 Harga Pabrik Murah CV Duta Mesh

    Jual Pagar BRC Harga Terbaru 2019 Harga Pabrik Murah CV Duta Mesh Tlp / WA : 081281384084 Tlp / WA : 082124762021 Email : tyodutamesh@gmail.com

    Rabu, 10 Agustus 2016

    Jasa Pencelupan Galvanis Di Jakarta - Tangerang

    Jasa pencelupan hot dip galvanis di jakarta tangerang atau bisa di sebut juga jasa pencelupan hot dip galvanized/galvanizing dan jasa cat galvanis kami selain produksi matrial-matrial berupa pagar brc kami juga terima jasa pencelupan galvanis tepat celup nya di jakarta-tangerang kami sudah lama menerima jasa pencelupan galvanis karna kami sebagai pabrik pencelupan galvanis sudah cukup tau penting nya kami mengadakan jasa untuk pencelupan galvanis ini,karna pencelupan galvanis ini sangat lah berguna apa lagi jika kebutuhan anda berupa besi yang lumayan banyak dan juga ingin bahan besi anda tahan karat dan korosi nah solusi tepat jika anda ingin bahan besi anda tidak mudah berkarat ya langsung saja celup dengan galvanis dengan harga per KG

    Kenapa jasa hot dip galvanis di pilih oleh masyarakat untuk solusi memperpanjang ke kuatan dan keindahan matrial mereka, dari masa kemasa jasa galvanis ini sangat banyak di cari,tapi karna tidak sembarangan orang bisa membuka sendri jasa celup galvanis ini karna limbah yang di hasilkan itu mengandung zat berbahaya apabila di hirup oleh orang-orang dan biasanya pabrik pencelupan galvanis ini harus jauh dari kediaman penduduk harus di tempatkan di area industri,contoh nya kami PT.DUPA MESH pencelupan di tangerang di daerah khusus industri besar.

    Berikut kami lampirkan video singkat tentang matrial pagar yang sudah di celupkan dengan cairan galvanis ini
    cukup megkilap dan kuat silahkan di liat video di bawah ini.



    Kegunaan galvanis ini sendiri sebagai penahan terjadi nya karat pada besi jika besi di celupkan dengan cairan galvanis ini maka akan tahan karat hingga waktu 10/20 tahun lama nya jika bahan besi anda untuk kegunaan di area yang mengandung korosi berlebih maka anda tidak perlu khawatir dengan cairan galvanis ini bahan besi anda akan tahan terhadap karat.
    Proses pencelupan galvanis dengan menggunakan bak galvanis dengan panjang 10 meter x 1,5 M x 3 meter kami bisa mencelupkan bentuk struktur besi hitam menjadi hot dip galvanis,salah satu alasan nya kenapa hot dip galvanized bisa tahan lama dan tahan terhadap karat dan tidak mudah keropos karna bahan baku besi di celupkan dalam larutan berupa cairan zinc galvanis pada temperatur 550 derajat celcius,terjadilah reaksi alami di mana terbentuknya persenyawaan antara besi dan zinc penclupan galvanis kami tentunya memiliki sertifikasi galvanis/iso dan lulus test uji labotorium yang sebagai mana telah kita uji di lab bersama castamer agar mereka bisa langsung tahu bahwa besi yang di celupkan dengan cairan galvanis ini akan tahan dan kuat.

    Di pencelupan galvanis ini kami menerima harga per KG dan jika anda ingin mencelupkan matrial anda minimal minimal mempunyai berat 5 sampai dengan 10 TON karna kami adalah pabrik pencelupan galvanis maka yang di celupkan harus memiliki jumlah yang lumayan besar atau sedang.

    Di sini juga akan kami jelaskan kepada anda yang ingin kontruksi nya anti karat dan tahan lama maka celupkan lah dulu matrial anda dengan cairan galvanis ini jika matrial anda masih bewarna hitam jangan anda cat atau tempel dengan cairan lain nya hanya menggunakan cairan galvanis kami jamin bahan besi anda akan tahan karat dan tahan lama karna kami sudah cukup lama berkecimpung dalam duni pencelupan galvanis ini jika anda mengunakan cat malah memiliki dampak yang buruk bagi matrial anda.
    pada dasar nya jika matrial anda di celupkan dengan cairan galvanis ini maka dasar lapisan matrial kontruksi anda akan berubah warna menjadi silver atau terdapat strukrur pada besi yang kasar dan lambat laun matrial anda akan halus dan mulus dan cepat menjadi mengkilap dan tahan karat.

    kontruksi yang menggunakan galvanis sangat lah cocok di tempatkan di pembangunaan proyek-proyek yang ada di dekat pantai,lahan pertambangan,pabrik atau tempat yang memiliki cuaca yang exstrim.
    Berikut matrial matrial yang bisa di celupkan dengan menggunakan cairan hot dip galvanis ini  adalah sebagai berikut :

    - Pagar BRC,Tiang BRC,Pagar Tralis,Pagar Rumahan,Pintu pagar BRC
    - Besi H-Beam,IWF,CNP,UNP,Besi Siku,Wire Mesh dan Besi Beton
    - Pipa SCH,Pipa Hollow dan Pipa Hitam
    - Pabrikasi rangka bangunan,pabrikasi tiang tower BTS
    - Dan matrial lain lainya.

    Mengapa pencelupan galvanis ini sangat lah penting karna tingkat kelembapan dan korosi yang relatif tinggi merupakan masalah yang menimpa negara indonesia sebagai negara kepulauan yang terletak di garis khatulistiwa,karat dan korosi yang menyerang besi baja dan kontruksi bangunan seperti : jembatan,gedung,menarta,transmisi dan kontruksi lain nya ini adalah masalah yang serius yang harus segera di hadapi.
    menurun nya usia pakai kontruksi,serta biaya pemeliharaan yang cendrung meningkat dapat di hindari jika besi mendapatkan proteksi dini yang tepat dengan proses pencelupan galvanis (HDG) penerapan hot dip galvanize pada kontruksi besi baja merupakan cara yang tepat dalam menurunkan biaya perawatan dan perlindungan terhadap karat pada kontruksi besi baja kita.

    PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI merupakan prusahaan lokal domestik yang bergerak dalam bidang pabrik pagar brc dan bahan kontruksi lain nya dan juga jasa pencelupan galvanis di indonesia mungkin hanya kami pabrik nya. dengan mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu,PT.DUPA MESH berkomitment memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap costomernya.

    Lebih jelas nya jika anda ingin mencelupkan matrial anda dengan cairan galvanis anda bisa langsung hubungi kami via telpon atau email.... !!!


     






    4 komentar:

    1. Saya mau celup ukuran 1.4x1.4xt.2 mtrbentuk palet berat 850 kg kena berapa biaya

      BalasHapus
    2. Bisa mabil limbah bekas pencelupan nya ga bos

      BalasHapus
    3. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical,oli industri, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan solusi Chemical yang tepat kepada Anda,mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.Harga
      Terjangkau
      Cost saving
      Solusi
      Penawaran spesial


      Salam,
      (Tommy.k)
      WA:081310849918
      Email: Tommy.transcal@gmail.com
      Management
      OUR SERVICE
      Coagulan
      Flokulan
      Boiler Chemical Cleaning
      Cooling tower Chemical Cleaning
      Chiller Chemical Cleaning
      AHU, Condensor Chemical Cleaning
      Chemical Maintenance
      Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
      Garment wash
      Eco Loundry
      Paper Chemical
      Textile Chemical
      Coagulant
      Flokulan,nutrisi, bakteri
      Degreaser & Floor Cleaner Plant
      Oli industri
      Rust remover
      Coal & feul oil additive
      Cleaning Chemical
      Lubricant
      Other Chemical
      RO Chemical
      Hand sanitizer
      Evaporator
      Oli Grease
      Karung
      Synthetic PAO.. GENLUBRIC VG 68 C-PAO
      Zinc oxide
      Thinner
      Macam 2 lem
      Alat-alat listrik

      BalasHapus
    4. Bisa terima pjasa pencelupan kamaterial kawat???

      BalasHapus