• Breaking News

    Pagar BRC Harga Terbaru 2019 Harga Pabrik Murah CV Duta Mesh

    Jual Pagar BRC Harga Terbaru 2019 Harga Pabrik Murah CV Duta Mesh Tlp / WA : 081281384084 Tlp / WA : 082124762021 Email : tyodutamesh@gmail.com

    Selasa, 09 April 2019

    Pagar BRC Suplay Makassar Harga Pabrik Murah

    Kami cv.duta mesh pabrik pagar BRC dan jual pagar brc ke sejumlah daerah di indonesia khusus nya di makassar pabrik pagar brc kami sudah terkenal di mana-mana dengan kualitas pagar brc terbaik kami suplay pagar brc dengan menggunakan harga pabrik..


    Pagar brc yang kita ketahui adalah pagar minimalis yang dimana mempunyai tekukan dan anyaman yang khas,pagar brc biasanya di pergunakan sebagai matrial berupa pagar pengaman area-area apa saja khusus nya perumahan,perkantoran,pertokoan,pabrik,kebun,tanah kosong..
    Pagar BRC semakin melonjak angka pembelian nya pada tahun 2017 ini karna semakin berkembangnya waktu maka makin besar juga tindak kejahatan dimana saja,dan semua itu harus kita antisipasi, ya dengan menggunakan pagar brc sebagai matrial pengaman area tempat anda dan dimana tempat itu yang anda anggap penting untuk di lindungi..

    Kami produksi 2 jenis pagar brc yaitu pagar brc galvanis dan pagar brc elektro pelating

    Pagar BRC galvanis adalah : yang di mana bahan baku besi pagar di celupkan dengan cairan zinc galvanis dan kegunaan dari zinc galvanis ini sebagai pelindung besi pagar brc nanti nya terhadap serangan karat dan korosi,pagar brc yang di lapisi oleh galvanis ini mampu tahan karat hingga jangka waktu 10/20 tahun lama nya dan keunggulan dari pagar brc galvanis ini di lengkapi oleh sertifikat galvanis yang kegunaan sertifikat ini sebagai penunjang pekerjaan pemagaran milik pemerintah..


    Pagar BRC elektro pleating adalah : yang di mana bahan baku besi pagar di lewatkan pada proses elektro kimia yang dimana proses tersebut sangat berguna bagi besi pagar brc untuk membuat pagar brc menjadi tahan karat,kuat serta memiliki warna yang sangat mengkilap. pagar brc elktro pleating ini mampu bertahan sampai 4/5 tahun lama nya dan cocok untuk area in dour dan sangat cocok untuk pemagaran area perumahan..



    BPK : TYO Tlp / wa : 0812-8138-4084

    Via Email : tyodutamesh@gmail.com

    Alamat pabrik kami : JL.BHAYANGKARA (GG.SUBASTER) NO.10 KEL.PONDOK JAGUNG TIMUR SERPONG TANGERANG ALAM SUTRA 15310 / DEPAN PUSAT PENDIDIKAN LALULINTAS POLRI ( PUSDIKLANTAS POLRI )

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar