• Breaking News

    Pagar BRC Harga Terbaru 2019 Harga Pabrik Murah CV Duta Mesh

    Jual Pagar BRC Harga Terbaru 2019 Harga Pabrik Murah CV Duta Mesh Tlp / WA : 081281384084 Tlp / WA : 082124762021 Email : tyodutamesh@gmail.com

    Selasa, 09 April 2019

    Harga Jual Aksesoris Pagar BRC dan Tiang BRC Murah Agustus 2019

    Aksesoris pagar brc merupakan komponen penting untuk pagar brc dan tiang pagar brc tanpa adanya aksesories ini pagar brc dan tiang pagar brc tidak bisa di satukan menjadi produk keamanan berupa pagar, kami CV DUTA MESH sudah cukup lama pabrikasi pagar brc dan tiang brc tidak lupa juga aksesoris brc nya, kami produksi dengan alat yang sudah di sesuaikan dan di pekerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli.
    Kami memproduksi 2 jenis aksesoris yaitu aksesoris yang di hot dip galvanis dan aksesoris yang di elektro pleating ke 2 jenis aksesoris ini sangat lah berbeda dan akan saya jelaskan perbedaan aksesoris brc yang di lapisi hot dip galvanis dan elektro pleating.

    Perlu anda ketahui untuk aksesoris pagar brc ini memiliki harga yang sangat ekonomis namun anda bisa mendapatkan aksesoris brc ini dengan gratis yaitu dengan anda membeli pagar brc berikut tiang, karna yang sudah saya jelaskan di atas bahwa pagar brc dan tiang brc tidak akan bisa menjadi suatu produk pengaman tanpa ada nya aksesoris, bahwa sangat penting nya aksesoris brc ini untuk pagar brc dan tiang brc.

    Berikut akan saya jelaskan perbedaan antara aksesoris pagar brc yang di hot dip galvanis dan di elektro pleating :

    Aksesoris pagar brc hot dip galvanis :

    Aksesoris hot dip galvanis adalah yang di mana bahan baku aksesoris di celupkan besi aksesoris di celupkan dalam cairan zinc galvanis yang di mana kegunaan zat ini sangat berguna untuk aksesoris tersebut yaitu sebagai penahan terjadi nya karat secara cepat.

    Aksesoris pagar brc elektro pleating :

    Aksesoris elektro pleating adalah yang di mana bahan baku aksesoris di lewatkan proses elektro kima, aksesoris yang melewti proses elektro kimia memiliki tekstur yang halus bentuk fisik silver dan memiliki keunggulan yaitu memiliki harga yang sangat murah.


    Tlp / WA : 081281384084
    Tlp / WA : 082124762021
    Email : tyodutamesh@gmail.com

    Alamat pabrik kami : JL.BHAYANGKARA (GG.SUBASTER) NO.10 KEL.PONDOK JAGUNG TIMUR SERPONG TANGERANG ALAM SUTRA 15310 / DEPAN PUSAT PENDIDIKAN LALULINTAS POLRI ( PUSDIKLANTAS POLRI )





    Artikel terkait : Pabrikasi pintu pagar brc ganda dan tunggal harga murah

    Berikut akan saya jelaskan apa saja aksesoris pagar brc :

    1. BAUT MUR 8 X 70
    2. BAUT MUR 8 X 90
    3. BAUT MUR 8 X 100
    4. BAUT MUR 8 X 120
    5. BAUT MUR 8 X 150
    6. UCKLIP
    7. TUTUP TOPI TIANG 1  1/2"
    8. TUTUP TOPI TIANG 2"

    Aksesoris brc tersebut tersedia dalam jenis hot dip galvanis dan elektro pleating


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar